Antara Jodoh dan mati



tuhan...
aku begitu lalai akan tugasku didunia
tak pernah sedikitpun aku sadar
kalau aku menjauh darimu
amat sangat jauh

tuhan..
aku selalu mengharapkan jodoh yang baik
tanpa aku melihat diriku sendiri
sudah baik kah aku?
padahal nyatanya tidak.

tuhan..
aku selalu berangan-angan tentang masa depan
tentang bagaimana jodohku
bagaimana rupanya
tanpa aku sadari
kematian ada dibelakangku

tuhan..
aku selalu menyiapkan diri buat orang dimasa depanku.
tanpa aku fikir ada yang ku lupa
kematian menantiku.


tuhan..
kematian menanti didepanku.
tapi aku tak pernah menantinya
tak pernah menyiapkan diri untuk nya
padahal ia menantiku
menanti perintahmu untuk menjemputku.

tuhan..
sampai salamku pada malaikat kematian.
maafkan aku yang melupakanya.
dan tak mengharapkanya.

tuhan..
sampaikan salamku buat jodohku.
aku lalai karena terlalu menantinya
padahal kau masih khayal
sedangkan kematian tak khayal akan datang.

tuhan..
izinkan aku kembali.
kembali dekat denganmu.
meraih ridhomu.
dan menjadi kekasihmu.

Posting Komentar

0 Komentar