Teman



 Teman

semua untuk mu
temanku

orang yang selalu berjalan disamping ku
ketika tak ada lagi mereka yang menetap
orang yang selalu menghibur
disaat hatiku berucap sendu

jangan bersedih karena hinaan
jadikan jalan peluang untuk bertahan
tanpa hinaan mereka
kamu tak akan tahu arti hidup indah

selalu seperti ini
berjalan tanpa menoleh kanan kiri
aku didepan mu
yang akan terus mensuport kamu

saat pohon tumbang
mungkin tak bisa bediri sendiri
dia buntu bantuan
begitupun aku

teman
saat aku tak ada
dan semua didunia ini tak ada
carilah aku diteman indah

jika kau ditempat indah
dan aku tak ada
cobalah cari aku ditempat lain
siapa tahu kau bisa menolongku 

cari aku dineraka
jika ku disurga tak ada
mohonlah pada tuhan
agar aku bisa ikut dirimu

donat&nyak mbul 

Posting Komentar

0 Komentar