Mengapa Saya Harus Menulis ?

    Bagi saya menulis  adalah hal yang tepat untuk dilakukan  ketika saya mengisi waktu agar bermanfaat, walau yang saya tulis terkadang tidak terlalu penting, tapi saya suka. manusia itu berbeda beda ada yang bilang menulis itu adalah hal yang membosankan namun bosan nya itu terletak dimana, saya tidak pernah  menemukan rasa bosan ketika menulis apapun. selain suka menulis bon belanjaan mak saya, saya juga haus ilmu dalam menulis puisi dan cerpen, disanalah tempat pelarian saya ketika masa kosong, ya. tidak ada yang membosankan disana, yang ada hanya terkadang malas karena harus memikirkan tiap kata dan ungkapan yang menggugah bagi para pembaca sastra. nah, dari sini diketahui mengapa saya harus menulis, karena jika tidak dengan menulis dengan apa lagi saya bisa memanfaatkan waktu luang, lagipula saya juga memiliki sedikit kecendurungan bakat dan minat yang mengarah kesana, meski belum pro. semua tentang kemauan dari diri sendiri bukan?.

    terkadang saya bingung apa yang akan saya lakukan dengan tulisan tulisan saya, alhasil beberapa tulisan berupa cerpen dan puisi puisi itu saya giring di ent event perlombaan online satu cerpen dan satu puisi, dan sampai saat ini saya tidak tau menang atau tidak, karena pengumumanya dilaksanakan pada saat saya sudah kembali ke pondok. ada juga satu puisi yang saya giring ke teman saya sebagai penyelesaian tugas MPLSnya bulan lalu.

Posting Komentar

0 Komentar