Dimension or Worlds (1.2)


Perubahan Kebenaran


Hasil gambar untuk dimension or world
                       Di malam ini adalah pertemuan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata,
untuk pertama kalinya merasakan menusuknya hawa dingin di malam hari, indahnya sinar rembulan,
serta perasaan yang mendebarkan hati adalah perasaan yang telah lama hilang dari diriku terasa kembali lagi untuk beberapa saat kami berdua saling bertatap muka satu sama lain, tetapi itu tidak lama saat gadis berambut putih itu berlari ke arah pepohonan di sekitar kuil itu aku tidak diam saja melihat gadis itu berlari menjauhiku terus ku kejar gadis itu, tetapi gadis itu menghilang tanpa jejak bagaikan ilusi mata saja walaupun hanya sesaat aku merasa ada yang berubah dalam diriku, tapi aku merasa kalau kami akan bertemu lagi cepat atau lambat.

                     Pagi telah tiba aku terbangun dari tidurku dan aku merasa kalau kejadian malam itu hanya mimpi belaka"Haruto waktunya sarapan," panggilan sarapan dari ibuku, perasaan ku pada pagi hari ini terasa ada yang berbeda,sekarang aku merasa lebih segar dari biasanya juga entah kenapa merasa ceria serta semangat,karena biasanya pada saat bangun pagi aku merasa lemas,selalui memasang muka suram,dan tidak pernah merasa semangat"Apakah kau sedang bahagia Haruto?."
Pertanyaan yang ditanyakan oleh ibu ku pagi tadi membuat ku berpikir"Apakah sekarang ini aku sedang bahagia?,apakh ini yang di namakan perasaan bahagia itu," di sekolah aku bertemu dengan kedua teman sekelasku yaitu Arisa dan Karen mereka berdua juga bertanya Pertanyaan yang sama dengan ibu ku"Apakah aku sedang bahagia?."

                  Saat guru sedang memasuki kelas dia menyuruh kami untuk duduk di bangku kami masing-masing di luar pintu kelas seperti ada seseorang yang sedang menunggu "Anak-anak pertama-tama akan kuperkenalkan kepada kalian murid baru yang akan menjadi teman sekelas kalian yang baru," masuklah seorang wanita ke dalam kelas Haruto sedang melihat pemandangan luar jendela karena sedang melamun sesaat ia melihat kembali ke arah guru dan sangat terkejut seperti sednag tersambar petir ia shock untuk sesaat karena siapa sangka kalau ia akan bertemu kembali dengannya secepat ini.

                   Gadis yang telah mengubah hidupnya sekarang ini berada di hadapannya terlebih lagi sekarang ia menjadi teman sekelasnya di dalam pikirannya terlintas sebuah kalimat yang ia sendiri tidak menyangka akan mengatkannya walau di dalam hati"Mungkin hari ini akan menjadi lebuh menyenangkan dari biasanya," perkenalan dari gadis itu begitu singkat tapi yang di perhatikan oleh Haruto yaitu"Suzuhaku Hiromi" nama dari gadis itu hanya itu saja yang terlintas dalam pikirannya guru menyuruhnya untuk duduk dibangku kosong yang ada di sebelah Haruto tiba-tiba saat di pelajaran Haruto menjadi lebih kosentrasi dari biasanya, tidak merasa bosan dengan pelajaran yang sedang di ajarkan serta merasakan ada gairah dari kehidupaan itu semua sejak gadis bernama"Suzuhaku Hiromi," hadir dalam kehidupannya persepsi dari kehidupan yang ada di dalam pikiran Haruto yang merupakan dunia yang membosankan perlahan-lahan mulai berubah menjadi dunia yang menyenankan.

Posting Komentar

0 Komentar