Aku Adalah Aku

Image result for wanita berhijab animasi
Aku bukanlah budak diantara kejahilan masa

Aku bukanlah cerita dongeng yang terlontar dalam kebohongan
Aku bukanlah drama nostalgia yang menjadi panggung sandiwara
Aku bukanlah sejarah yang kau tulis lalu diinjak sesuka hati
Aku bukanlah itu semua! Bukan itu!

Tetapi,
Aku adalah bidadari bumi yang siap bergelut kasih dengan cinta-Nya
Aku adalah alif-Nya yang tegak berdiri tak kenal goyah
Aku adalah lentera terang tanpa manipulasi
Aku adalah kasih Illahi yang siap membagi cinta
Aku adalah dalang yang siap mengubah dunia dengan cinta-Nya
Aku adalah lakon drama yang melukis asa dengan cita-cita

Aku adalah aku
Aku bukan seperti mereka dan tak akan menjadi mereka
Hanya aku seorang diri
Yang tanpa peduli dengan caci maki orang lain
Karena yang kudambakan hanya sempurna di mata-Nya



Paciran, 15 September 2019

Posting Komentar

1 Komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus