Kesendirian


KESENDIRIAN


Detik demi detik...
waktu demi waktu telah ku lewati seorang diri
tanpa ada seorang yang menemani
ayah...dimana engkau selama ini
ibu...dimana juga engkau selama ini
lihatlah anakmu yang terlantar seorang diri
oh ayah ibu...
apa yang kau pikirkan selama ini?
sampai kau tega meninggalkan aku seorang diri
kenapa engkau tak memberi kasih sayang yang lebih untuk ku?..
apa salahku?..
sampai kau tega meninggalkan aku
apa aku anak yang memalukan?...
apakah aku anak yang durhaka?...
                                                                                 jikalau itu salahku tolong maafkan aku
                                                                                 dan aku hanya ingin satu permintaan
                                                                              tolong jangan tinggalkan aku
                                                                                  tolong jagalah aku dengan kasih sayangmu


     


Posting Komentar

3 Komentar