Mengapa Saya Harus Menulis?

                                         

        Pertanyaan itu terucap oleh seorang bapak aqil aziz kepada saya.Saya menulis karna itu adalah hobi saya selalu dan setiap saat,kadang kalau lagi gabut atau tidak ada aktifitas saya selalu menulis kadang membuat sebuah cerita.tapi ada sebuah alasan sendiri dari menulis bagi saya yaitu:1. Berbagi ide sesama, sebaiknya kalau kita punya ide seharusnya itu berbagi bukan di pendam sendiri menurut saya jika kita punya ide atau pendapat sebaiknya itu di bagi jika tidak maka terlihat seperti orang yang sangat sombong akan ilmu2.Mengilangkan stres,nah itu yang selalu saya persoalkan yah gabut lah,kalau lagi  banyak pikiran saya lakukan dengan menulis biasanya setiap saya menulis itu saya lebih merasa banyak ide yang masuk ke otak saya  itu menjadi rutinitas di sekolah saya kadang kalau gurunya menulis banyak itu saya sangat suka sekali apalgi kalau pelajaran ekonomi dan sejarah peminatan.

       Menulis itu saya lakukan tidak hanya waktu luang kadang mau tidur waktu belajar mengaji  

Posting Komentar

0 Komentar