Mengapa Saya Harus Menulis?


Tulisan adalah pengikat ilmu dengan menulis juga kita dapat menyampaikan apa yang kita ingin ungkapan,menulis dan membaca adalah salah satu hobi saya menurut saya dan untuk mengingat setiap hal yang saya baca dan pelajari saya hatus menulisnya salah satu keinginan saya adalah menjadi penulis dan "untuk bisa menjadi seorang penulis yang handal haruslah sering sering membaca dan berlatih untuk menulis,pandai merekam sebuah peristiwa dan menyusun kata" kata pak Agus bukhori pada penyampaian materi kemarin  untuk itu saya harus bisa untuk lebih sering membaca buku dan menulis setiap yang saya pelajari membuat karangan karangan sederhana juga langkah awal untuk menjadi seorang penulis dan untuk membuat karangan karangan itu dibutuhkan banyak banyak membaca dan menulis untuk itu menulis sangatlah penting dan harus kita lakukan 

 

Posting Komentar

0 Komentar