MENGAPA SAYA HARUS MENULIS?

          Karena saya menulis. banyak ide yang muncul dipikiran saya, daripada ide itu hilang lebih baik saya kembangkan. walaupun saya tidak bisa menulis atau mengarang dengan baik tapi saya akan berusaha untuk tetap menulis. karena menulis akan mengalir dengan sendirinya kita hanya harus terus menulis dan menulis. Ide untuk membuat sebuah karangan akan muncul dengan sendirinya ketika kita sedang menulis. Kita hanya harus terus maju dan pantang mundur. menulis bagi saya adalah sebagian dari kebahagiaan saya. Karena dengan menulis sasya dapata menuangkan segalaapa yang saya rasakan, tentang perasaan saya tentang emosi saya, saat saya sedang bersedih, saat saya sedah marah, ketika semua rasa itu tidak dapat saya lampiasakan kepada seseorang, dengan menulislah saya dapat meluapkan segala emosi dan perasaan saya. 

          Saya bukanlah tipe orang yang mudah bercerita pada orang lain, bisa dibilang orang yang tertutup. Bagi nsaya sangat sulit untukmenceritakan apa yang saya rasakan padaorang lain. Ketika saya banyak problem banytak yang saya pikirkan, dari situlah biasanya ide-ide untuk mengarang sebuah cerita muncul. Saya menulis,juga untuk melupakan semua masalah yang sedang saya alami. dengan menuklis terkadang saya bisamerasa lebih tenang. Saya mulai menemukan hal baru yang saya rasa saya menyukainya. saya mencoba untuk memgarang sebuah cerita pendek, ketika cerita itu siap guru saya bilang karya itu bitu bagus.saya senang mendapat pujian tersebut saya semakin menyukai kegiatan menulis.

Posting Komentar

0 Komentar