Karena saya ingin menambah  pengalaman dalam kegiatan menulis ini..jujur ini adalah pengalaman menulis pertama saya jadi agak susah untuk mengolah kata kata wkwk..dengan mengikuti elsaka ini agar saya bisa terlatih untuk pintar membuat kata kata,mengolah kata kata,mengenal sesuatu yang belom pernah saya kenal sebelumnya seperti menulis cerita atau membuat artikel...emm semoga saja dengan mengikuti elsaka ini saya bisa lebih berpengalaman dalam kegiatan seperti ini.jadi gimana yhaa..ngkk ada topik.. lagi ngebleng yaallah...bismilah bisa haduhh cah oke oke gini jadi ..dngan pengalaman baru atau pertama kalinya jadi yha gituu ngk terlalu jago lah intinya..namanya juga baru mencoba bismilah pasti bisaa..wkwk kegiatan menulis seperti ini sihh agak asing bagiku soalnya kan emang dari dulu aq tuhh ngkk bisa buat kata kata jadi yhaa gitu gk adaa ide sama sekali.

Posting Komentar

0 Komentar