power nine


 

     dahulu kala saat dimanasemua klan itu hidup dengan damai,tapi damai menurut mereka bukan seperti yang kita pikirkan.damai menurut mereka adalah dengan saling bertarung dan bertahan hidup dari musuh-musuh.
    itulah yang diceritakan oleh kakek tua paru baya yang aku temui saat aku pergi kesekolah aku tidak tahu apa yang diceritakan oleh kakek tua itu ya mungkin itu sebuah dongeng.
  "sebaiknya aku pergi kesekolah dulu ya kek" kata orang yang memakai jaket berwarna hitam dengan resletingnya terbuka berambut poni panjang berwarna hitam.
oh iya kenalkan namaku arion aku sekarang bersekolah di sma kenzo ya itu mungkin yerdengar aneh tapi sekolah itu tidak seperti sekolah pada umumnya
"hei arion katanya kamu mau bertrung sama anak baru itu"tanya temanku yang duduk disampingkumemakai jas hitam berambut kepangberwarna coklat
"iya sih, tapi aku males untuk bertarung",jawabku
"bagaimana kau ini, kalau kau tidak mengalahkan anak baru itu kau tidak bisa menguasai sekolah ini
"iya iya, nanti aku akan bertarung dengan dia dihalaman sekolah",jawabkudengan meninggalkan kelasku.
     
        sekarang sudah jam 09.00 aku segera mempersiapkan diriku pergi ke halaman sekolah untuk bertarung sama anak baru itu. saat sudah sampai dihalaman sekolah ternyata anak baru itu sudah disana dengan dibelakangnya para chi. aku mendekatinya sambil melihat dirinya dia cukup tampan juga dengan potongan mohack dan dia memakai jas hitam.
          "hei dimana para tomodamu itu/",tanya salah satu chi itu.
          "mereka tidak ikut,buat apa membawa mereka kalau aku hanya melawan satu orang"jawabku.
          "siapa namamu",tanya anak baru itu
          "namaku arion"jawabku,"kalau kau/"sambungku
          "yamamura"jawabnya singkat
 tiba-tiba pandangannya berbeda aku tidak tahu pandangan apa itu,saat aku tidak kosentrasi dengannya,yamamura telah melesatkan pukulannya dengan sangat kuat dibagian pipiku lalu dia menendang perutkku dengan keras.
tubuku terasa melayang dan terbakar,aku menahan rasa sakit ini
     "auu.....sialan"ujarku
    "sepertinya kau belum siap melawanku"ucap yamamura dengan nada mengejek.

Posting Komentar

0 Komentar