MENGAPA SAYA HARUS MENULIS ?

        Mengapa saya harus menulis.....menurut kalian apa? jujur, menurut saya menulis itu sebagai curahan hati, bukan hanya sebagai curahan hati aja lohh, saya menulis agar saya bisa lebih terbiasa bagaimana sih cara menulis itu, cara menulis dengan benar itu seperti apa? jika kita sudah sering menulis maka kita juga lama lama bisa terbiasa dan mungkin kita juga bakal lebih mahir kedepannya,coba kalian pikir jika batu setiap hari terkena tetesan air maka batu itu akan lubang dan jika batu itu tak pernah terkena tetesan air maka batu itu akan selalu utuh ya seperti kemampuan kita jika kita tidak meng asahnya maka kita tidak akan  terbiasa dan bisa, menulis itu penting coba kalo kamu di kelas ada guru menjelaskan pelajaran apa tidak kamu tulis, pastinya kita akan menulisnya agar kita bisa saat ujian berlangsung,jadikan menulis itu sebagai kegemaran mungkin tulisan kita saat ini berguna untuk masa depan bukan berguna untuk kita saja tetapi berguna untuk banyak orang.
    😊 kita mungkin sering berfikir bahwa menulis adalah hal yang sangat membosankan, padahal menulis itu suatu kegiatan yang menyenangkan justru membuat kita semakin sibuk dalam dunia kita.

Posting Komentar

0 Komentar