Mengapa Saya Harus Menulis?


  

 
menulis dalam KBBI adalah melahirkan pikiran atau perasaan. dalam judu tulisan ini mengandung sebuah pertanyaan, "Mengapa saya harus menulis?". jawabannya adalah, menulis merupakan suatu hobi bagi saya. tapi masih dalam lingkup menulis sajak atau sepenggal kalimat yang memiliki makna. dengan menulis saya bisa menuangkan segala isi naluri dan melatih otak dalam berpikir berpikir luas. menulis juga dapat mengisi waktu senggang saya, juga diri orang lain tentunya. 

    tidak banyak orang yang menggemari kegiatan ini. negara kita merupakan negara dengan presentase literasi paling minim diantara negara yang lain. sebenarnya terdapat faedah jika sering melakukan kegiatan menulis. karena  dengan menuis kita akan pandai  dan terbiasa mengolah kata. entah dalam bentuk tulisan maupun ungkapan. 

   


Posting Komentar

0 Komentar